Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.herbanabi.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Alamat Toko Herbal di Surabaya

Alamat Toko Herbal di Surabaya

Minyak Ikan OMEGA SQUALENE K-LINK

Rp 110.000,00

Minyak Ikan OMEGA SQUALENE K-LINK atau OMEGA SQUALENE K-LINK PLUS adalah minyak ikan Omega 3 terbaik sebagai salah satu suplemen yang sangat penting untuk kesehatan jantung, karena mampu mengikis dan menghilangkan penumpukan lemak didalam pembuluh darah yang dapat menghambat peredaran darah dari dan ke jantung. Selain itu Minyak Ikan OMEGA SQUALENE K-LINK juga sangat baik untuk kesehatan otak, karena mampu memaksimalkan suplai oksigen ke otak. Juga sangat baik untuk ibu hamil, janin dan bayi yang dikandungnya.

Minyak Ikan OMEGA SQUALENE K-LINK atau OMEGA SQUALENE K-LINK PLUS atau Minyak Hati Ikan Hiu terbuat dari minyak hati ikan hiu pilihan yang hidup pada habitat laut dalam di bawah 500 meter. Manfaat bagi anak-anak sangatlah bagus untuk perkembangan otaknya dikarenakan kandungan DHA dan EPA dalam minyak ikan ini mampu mencerdaskan otak dan meningkatkan daya tahan serta pertumbuhan tubuh anak Anda.
Minyak Ikan OMEGA SQUALENE K-LINK

Komposisi Minyak Ikan OMEGA SQUALENE K-LINK:
- Squalene
Bermanfaat bagi kesehatan otak dan meningkatkan penyerapan oksigen dalam tubuh sehingga Omega Squalene K-LINK menjamin sempurnanya suplai oksigen ke seluruh organ tubuh mansuia. Squalene pada Omega Squalene K-LINK merupakan squalene yang dihasilkan dari ikan hiu Aizame, yang terbukti mampu meningkatkan suplai oksigen di dalam tubuh.

- Omega 3
Omega 3 sudah dikenal secara umum untuk kesehatan tubuh terutama untuk otak dan gejala penyakit jantung dan stroke. Kombinasi EPA dan DHA yang seimbang dan tinggi mampu untuk menjaga kesehatan tubuh lebih baik dibanding yang lain. Omega 3 didalam minyak Omega Squalene plus K-LINK dihasilkan dari ikan salmon Norwegia yang hidup diperairan dan memiliki kadar tinggi sebesar 800 mg. Tidak dipungkiri lagi bahwa tubuh kita membutuhkan Omega 3 yang memiliki banyak khasiat seperti, mengontrol penggumpalan darah, pembentukan membran sel-sel otak, dan untuk melindungi tubuh dari resiko penyakit jantung dan stroke akut.

- Lecithin
Lecithin merupakan lemak fosfolipid yang biasa ditemukan di dalam sel-sel tubuh, jika fosfolipid ini tidak ditemukan di dalam sel maka membran sel kehilangan kemampuannya untuk melindungi dan memelihara sel tersebut. Lecithin diekstrak dari kedelai, yang sangat baik bagi kesehatan sel dan jaringan di dalam tubuh. Disamping itu Lecithin juga meningkatkan kelarutan K-OmegaSqua Plus yang merupakan larutan minyak di dalam darah manusia.

Khasiat Minyak Ikan OMEGA SQUALENE K-LINK:
    Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah.
    Mengatasi rasa sakit dan radang pada penderita rematik, osteoarthritis, psoriasis, eksim, dll.
    Menjaga kelenturan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
    Menjaga kelenturan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
    Mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
    Mencegah terjadinya kanker.
    Menjaga kesehatan kulit dari terinfeksi bakteri dan jamur.
    Mengatur denyut jantung sehingga mencegah serangan jantung.
    Meningkatkan sistem pertahanan tubuh.
    Mencegah terserang penyakit influenza dan batuk.
    Mempercepat penyembuhan luka, jerawat dan penyakit kulit lainnya.
    Pada ibu hamil, mencegah terjadinya peningkatan tekanan darah yang berlebihan selama hamil, membantu perkembangan otak dan meningkatkan berat badan janin serta mencegah bayi lahir prematur.
    Mencegah terjadinya serangan asma.
    Membantu regenerasi sel saraf yang mati seperti pada penderita kencing manis dan orang tua.

Setiap satu botol berisi 30 kapsul, setiap kapsul berisi 1.000 mg.

Harga pasar dari K-LINK Rp. 145.000,
Harga Grosir Minyak ikan Omega Squalene K-LINK adalah Rp. 120.000,- saja.
Beli 3 botol Harga ( @ Rp.100.000.-/ botol)
Beli 5 botol Harga ( @ Rp.90.000.-/ botol)
Beli 10 botol Harga ( @ Rp.89.000.-/ botol)
Beli > 20 botol Harga Nego…

Terima kasih telah membaca artikel tentang Minyak Ikan OMEGA SQUALENE K-LINK di blog JUAL HERBAL MURAH GROSIR | AGEN OBAT HERBAL MURAH asli ALAMI | JUAL HERBAL SURABAYA SIDOARJO jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.herbanabi.com