Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.herbanabi.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Alamat Toko Herbal di Surabaya

Alamat Toko Herbal di Surabaya

Krim arab Beauty Magic Cream

Rp 340.000,00

Krim arab Beauty Magic Cream adalah Krim yang berasal dari Mekkah-Arab Saudi yg dibuat oleh apotik disana. Krim arab Beauty Magic Cream adalah cream malam, sehingga gunakan pada malam hari saja, untuk pagi hari Anda bisa menggunakan Egyptian Magic Cream yang berbahan 100% alami : madu, propolis, royal jelly, beeswax, minyak zaitun, dll.
Beauty Magic Cream


Manfaat Beauty Magic Cream :
1. Menghapus bintik-bintik, jerawat, dan warna gelap yang tidak normal.
2. Menghilangkan spot-spot hitam disebabkan oleh jerawat dan keriput di wajah.
3. Mencerahkan perubahan warna muka yang disebabkan oleh penggunaan obat-obat anti hamil atau hal yang timbul selama masa hamil. (Wanita hamil dilarang pakai krim ini di masa hamil)
4. Mengobati spot pada wajah yang disebabkan oleh sinar matahari.
5. Membersihkan warna-warna yang disebabkan oleh luka selama operasi wajah.
6. Menghilangkan warna-warna hitam pada lutut, siku dan tungkai.
7.Mengobati perubahan warna-warna kulit.

Kami menjamin Beauty Magic Cream ini ASLI 100%. Produk dikirim langsung dari Mekkah. Direkomendasikan untuk perawatan kulit karena produk ini berasal dari ekstrak vitamin A dan vitamin C yang sangat bagus untuk kecantikan kulit Anda. Menjadikan wajah putih merona, bukan putih pucat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Krim arab Beauty Magic Cream di blog JUAL HERBAL MURAH GROSIR | AGEN OBAT HERBAL MURAH asli ALAMI | JUAL HERBAL SURABAYA SIDOARJO jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.herbanabi.com