Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.herbanabi.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Alamat Toko Herbal di Surabaya

Alamat Toko Herbal di Surabaya

Harga Super Spirulina Murah

Rp 50.000,00

Harga Super spirulina - Super spirulina dengan komposisi spirulina plantasis 100% yang di produksi oleh CV. Vicomas Internasional, Isi 50 kapsul @ 400mg POM TR 083 379 131 dengan harga ecer bervariasi di pasaran.

Super spirulina adalah suplemen alami, kaya nutrisi dengan komposisi seimbang dan lengkap. Mengandung pigmen alami yang bermanfaat bagi kesehatan. Super spirulina sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, antioksidan, pembuangan toksin, memperbaiki pencernaan dan sebagai nutrisi sel.

Spirulina


Manfaat lainnya dari super spirulina adalah  Efective menyembuhkan penyakit sbb:
1. asam urat,
2. diabetes,
3. Kolesterol,
4. Hipertensi,
5. Liver,
6. Asthma,
7. Pegal-pegal,
8. Nyeri Otot,
9. Mudah Lelah,
10. kekebalan tubuh lemah,
11. kurang gairah,
12. dan lain-lain.
Harga Super Spirulina

Baik untuk Ibu hamil dan menyusui, pertumbuhan dan kecerdasan anak, memperlambat proses penuaan, mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor serta mempercepat penyembuhan segala
penyakit dengan nutrisi lengkap.

Dianjurkan bagi: Penderita Diabetes, anemia, infeksi virus, gangguan hati, luka, pankreatitis, gangguan penglihatan, pencegah kekurangan lekosit, pengobatan alergi, keracunan logam berat, mengurangi berat badan dan penuaan.

Aturan Pakai :
Dewasa : 2 x 2 kapsul / hari
Anak-anak : 2 x 1 kapsul / hari

Untuk pembelian super spirulina partai besar bisa di negosiasikan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Harga Super Spirulina Murah di blog JUAL HERBAL MURAH GROSIR | AGEN OBAT HERBAL MURAH asli ALAMI | JUAL HERBAL SURABAYA SIDOARJO jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.herbanabi.com