Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.herbanabi.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Alamat Toko Herbal di Surabaya

Alamat Toko Herbal di Surabaya

Perbedaan Cream ADHA Asli dan Palsu

Rp 70.000,00

Perbedaan cream adha asli dan palsu atau beda cream adha asli dan palsu sangatlah penting untuk di ketahui masyarakat luas tentu wal khusus kaum hawa, dikarenakan banyak sekali cream adha sekarang ini banyak jenis dan macamnya yang beredar di pasaran.

Cream ADHA Asli


Perbedaan Cream ADHA Asli dan Palsu


Banyak sekali online shop yang membeberkan perbedaan cream adha asli dan palsu, kebanyakan menjelaskan penampakan atau covernya cream adha. Memang, Cream adha asli tidak dinilai dari harganya yang murah atau mahal atau kecocokan kasiatnya dikulit dikarenakan jenis kulit berbeda-beda.
Tak jarang banyak yang saling mencibir,..... itu palsu karena murah...ini asli karena mahal...gambarnya kok gitu tak jelas...atau kalimat kalimat yang saling menjatuhkan antar online shop.

Jadi untuk perbedaan cream adha asli dan palsu, secara kesimpulan dan aktualnya:
1.    Adha asli tutup pink transparan, bisa terlihat krim kuning dan putih. Sedangkan adHa palsu tutup pink tidak transparan (butek).
2.    AdHa asli wangi bedak alami, sedangkan adha palsu tidak.
3.    AdHa asli hasil cetakan brosur sangat rapi, adHa palsu tidak.
4.    AdHa asli tekstur krim lengket, tidak berminyak karena sekarang krim adHa OIL FREE alias tidak mengandung minyak, sedangkan adHa palsu berminyak.


Akan tetapi jangan ragu ragu disini kami herbal dan beauty shop, menyediakan berbagai jenis herbal dan kosmetik dengan harga terjangkau dan kwalitas terjamin, termasuk cream adha ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Perbedaan Cream ADHA Asli dan Palsu di blog JUAL HERBAL MURAH GROSIR | AGEN OBAT HERBAL MURAH asli ALAMI | JUAL HERBAL SURABAYA SIDOARJO jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.herbanabi.com