Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.herbanabi.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Alamat Toko Herbal di Surabaya

Alamat Toko Herbal di Surabaya

Sirup Gurah Al Afiat - Sirup Gurah Anak

Rp 20.000,00
Kami Menyediakan Sirup Gurah - Sirup Madu Gurah - Sirup Gurah Al Afiat - Sirup Gurah Untuk Anak - Sirup Gurah Cikarang - Sirup Gurah Semarang.


Sirup Gurah Al afiat Plus mengandung Propolis dan Royal Jelly cocok untuk anak dan dewasa
Produksi : Al Afiat Sehat Alami
IKOT : 503/2446/2011/2
Isi :
- 125 ml
- 75 ml

Harga Sirup Gurah:
Sirup Madu Gurah 125 ml Harga: Rp. 30.000
Sirup Madu Gurah 75 ml Harga : Rp. 20.000


Komposisi : Madu, Habbatussauda, Propolis, Royal
Jelly, Senggugu, Jahe, Kayu Manis, Temulawak, Kencur


Khasiat Sirup Gurah
Insya Allah bermanfaat untuk : mengobati batuk & pilek khususnya anak-anak, mengencerkan dahak, membantu mengobati sinusistis, asma, TBC, bronkitis, melegakan tenggorokan, , meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menambah nafsu makan.

Cara Kerja Sirup Gurah
Dalam menanggulangi influensa pertama-tama Sirup Gurah bekerja memperkuat  sistem imunitas penderita influensa, kemudian secara bertahap Sirup Gurah mengobati penderita sesuai dengan gejala yang ada (simptomatik) di antaranya dengan menurunkan demam, mengeluarkan dahak, menghangatkan badan, menambah nafsu makan dan meluruhkan kentut. Kemudian bersama antibiotik alami yang terdapat dalam Sirup Gurah, melawan virus influensa. Insya Allah akan lebih efektif dengan istirahat yang cukup, menghindari es, makanan berminyak dan banyak minum air putih.

Sirup Gurah Insya Allah Sangat Cocok Mengobati
Influensa, demam, batuk, masuk angin, asma, gondongan (mumps/parotitis), bronkitis, paru-paru basah, sinusitis, flek paru, sesak nafas, alergi debu, ISPA, batuk karena rokok, melarutkan nikotin rokok, batuk rejan, dan lain-lain.

Pemesanan Sirup Gurah:
SMS / Tlp. ke 085697331907

Terima kasih telah membaca artikel tentang Sirup Gurah Al Afiat - Sirup Gurah Anak di blog JUAL HERBAL MURAH GROSIR | AGEN OBAT HERBAL MURAH asli ALAMI | JUAL HERBAL SURABAYA SIDOARJO jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.herbanabi.com