Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.herbanabi.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Alamat Toko Herbal di Surabaya

Alamat Toko Herbal di Surabaya

Serum Vitamin C Original

Rp 30.000,00

Jika ada lebih komplete dalam pemakaian cream A DHA maka pakailah Serum Vit C atau Serum Vitamin C seperti gambar dibawah dengan harga grosir. Harga serum vitamin C eceran Rp 35.000,- untuk harga reseller Rp 20.000,- dengan minimal order 10 botol. Serum vitamin C ini merupakan produk perawatan kulit yang berguna memperlambat proses penuaan dini dan menyamarkan keriput ( atau kerutan ) kulit wajah.

Serum Vitamin C
Tiga Fungsi Utama Vitamin-C Pada Kulit.

Sebagai Antioksidan kuat yang melindungi kulit terhadap pengaruh negativ faktor luar seperti (polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok, dsb).

Merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan, serta kehalusan kulit ( anti aging & anti wrinkle ).
 

Mencerahkan kulit ( brightening effect ). Tanpa efek samping yang merugikan. Dengan Vitamin-C kulit lebih cerah secara alamiah.

Kegunaan SERUM VITAMIN C DAN E Bagi Kulit.

    Menyamarkan Kerutan.
    Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah.
    Mencegah penuaan dini.
    Mengenyalkan dan melenturkan kulit..
    Menghaluskan kulit.
    Mencerahkan kulit ( look brightness ).
    Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.
    Pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan keatas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya.

Harga Serum Vitamin C : Rp. 30.000 per pcs


Terima kasih telah membaca artikel tentang Serum Vitamin C Original di blog JUAL HERBAL MURAH GROSIR | AGEN OBAT HERBAL MURAH asli ALAMI | JUAL HERBAL SURABAYA SIDOARJO jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.herbanabi.com